Tuesday, January 13, 2015

panduan pemberian warna pada dapur



Biru gelap, hijauh atau unggu mungkin seharusnya dihindari, khususnya jika ruangan tersebut minim penerangan dari jendela. Warna warna ini bisa membuat dapur anda semakin gelap dan moody. Tapi, dengan diskrasi yang tepat, mungkin untuk mengintegrasikan warna warna ini dalam dapur anda, khususnya jika anda ingin membeirkan warna kontras dengan putih atau warna kream.
Secara umum tidak ada anyak ruangan diding dalam kebanyakan dapur. Jadi lebih mudah untuk mendapatkan warna dramatis dari pada ruangan lainnya. Hati hati lah dan cobalah warna dengan penuh cita rasa.
Dan akhirnya, anda perlu memilih sebuah skema warna yang membuat anda senang. Tapi jik anda berenana untuk menjual rumah anda, anda harus ingat pemikiran dan opini dari calon pembeli anda. Anda tiadk ingin dapur anda akan membuat siapapun ketakutan.
Sebanyak anda mengimpikan dapur anda, yang bisa membuat anda senang. Sulit untuk membuat sebuah remodeling atau desain ulang dapur. Sekaligus disaat yang bersamaan, anda akan sangat bergantung pada desain dapur baru anda. Karena ini memainkan peranan yang penting dalam meningkatkannilai dari rumah anda.
Jika anda merasa kesulitan dalam menjual rumah anda, sebuah remodeling kitchen set minimalis mungkin bisa menjadi apa yang benar benar anda butuhkan untukmenarik calon pembeli anda. Tapi bagaimana anda bisa mendapatkannya.

No comments:

Post a Comment